25 July 2009

Michael Jackson! The King Of Pop

Halo semuanya. Barusan gue baru kayak nonton Michael Jackson's 30th anniversary celebration, dan itu kayak keren banget gitu. Bagus banget, moonwalk nya keren banget. Terus pas Jacksons Five itu juga keren banget. Parah pengen banget ketemu sama MJ. Kalo gak nonton salah satu konsernya. Gue juga baru nyadar MJ keren gt. Padahal pertamanya gue kira biasa aja, apalagi pas Sarah sering banget ngomongin MJ suka gue kata2in. Taunya sekarang gue suka bgt juga sama MJ dia keren banget. Tadi dia nangis gitu juga pas lagi nyanyi, duh keren banget yahh. Kasian ya udah meninggal, kalo gak pasti kayak lebih keren lagi konser nya. Mana MJ yang kayak baik banget gt kan sama anak kecil, sama anak2nya juga. Aduh parah banget, rada kasian sekarang uang nya abis gitu2. Duh pokoknya gue sekarang kayak suka banget sama Michael Jackson!!!!!! HOOOOA!! Ok ok stop MJ. Duh tapi suka banget kayak keren abis gitu tadi.....gue jadi dancer nya juga gkpp deh yang penting ketemu gitu kan. Aduh. Ok stop skr beneran. Terus sekarang gue gktau mau ngapain, besok jam 8 mesti ke salon karena mau foto keluarga T_T huuuh males banget ya pagi-pagi. Terus belom ngerjain fisika sama SBL padahal hari senin harus dikumpulin...udah gila aja dah. Mana senin juga ulangan mat.....duh males sekali pgn libur lagi. Semoga Pak Uca ngasih soal nya gak yang susah2 deh...hhhh. Udah deh segini aja post nya, males nulis panjang2 udah pagi sama inget MJ woaaaah keren abis ya MJ. Ok bye people!!
xo, Raisa Khairunnisa

No comments:

Post a Comment